Mulai

Maunya aku mulai sekarang, saat ini. kalau bukan sekarang kapan lagi? begitu kata orang-orang yang hendak mengerjakan sesuatu.
aku berpikir begitu juga, tapi bagaimana ini, aku harus mulai dari mana?
ah,…pertanyaan biasa.
pertanyaan yang sering dipertanyakan seorang pemula…
aku berjanji….
aku harus mulai..
mulai darimanapun harus mulai, jangan hanya punya hasrat besar namun aku tidak mau bergerak.
tidak.! tidak!
aku mesti bergerak. bergerak ke depan. maju terus…pantang mundur.

Tinggalkan Balasan

