Doa

Praying child.

Sumber gambar: michaelfoust

Tuhan. Kaulah yang menciptkan aku. Kau merencanakan aku untuk berada di suatu tempat, untuk tinggal dalam lingkungan tertentu, untuk bergaul dengan orang-orang tertentu, dapat belajar mengenal dan mengalami hal-hal tertentu, baik susah maupun senang, atau apapun itu. Telah Kau bawa aku sejauh ini untuk memahami kenapa setiap kami ada di muka bumi ini.

Tuhan, sempurnakan pekerjaan ini. Sempurnakan apa yang sudah Kau tanamkan dalam hati ini. Semua ini bukan untuk diriku seorang, tapi bagi Kau yang merencanakan untuk apa aku ada di sini. Baiklah oleh anugerah dan kekuatan dari-Mu, aku dapat menyatakan kemuliaan-Mu, keagungan-Mu, dan menikmati-Mu.

Baiklah kepada dunia, aku saksikan bahwa Dia yang menciptakan aku adalah Dia yang hebat dan penuh kuasa. Dia memberikan kelebihan dan kemampuan di balik kelemahan-kelamahan yang dimiliki manusia ciptaan-Nya. Amin.

Tinggalkan Balasan

