My Little Brother

20170326_121537 - Copy

He is my wonderful, loving and the most awesome younger brother. It’s been my honor and a major blessing to be a part of his life and watch him grow into a  young man♥♥♥

Hari Minggu (26/3/2017) kemarin ia baru saja ditahbiskan sebagai anggota sidi baru. Kalau ikut bahasa suami kakak sepupu saya, baru saja ‘naik tingkat’ dalam anggota keluarga Allah. 😀 🙂

Saya ikut bahagia tentunya. Sudah besar dan jadi pemuda ia sekarang. Sudah hampir empat bulan ia menginjak usianya yang ke-18 dan sekarang sementara duduk di bangku kelas 3 SMA (sebantar lagi ikut UN, biar cepat lulus, biar cepat kuliah, dan jadi psikolog–mari diaminkan:)). Sebuah perjalanan yang luar biasa kalau kau tahu cerita bagaimana ketika ia pertama kali muncul menghirup aroma bumi dan beberapa peristiwa yang menggiringnya tumbuh besar hingga sekarang seperti yang terlihat. Saya berharap saya bisa menceritakannya dengan baik suatu waktu. Mungkin sekarang, atau bisa jadi ini adalah semacam draft untuk setidaknya jadi pemantik saya bisa melanjutkannya nanti. Bukan untuk tujuan apa-apa. Tapi hanya ingin berbagi atau memberi kesaksian tentang kebesaran dan keagungan Tuhan sebagai penulis cerita hidup saya, ia (adik saya ini maksudnya :)), Anda, dan setiap orang (siapapun itu).

Tinggalkan Balasan

