Cerita Kunjungan Pengamatan Tanaman Kelompok Richard

Selalu ada cerita untuk dinikmati…. 🙂

ElHarp Kota Karang

Awal bulan Maret bagi kelas sembilan sudah terbilang sebagai hari ‘penyiksaan’. Apalagi pada saat yang sama kita sedang menjalani hari-hari dalam minggu advent. Kita betul-betul memaknai minggu tersebut dengan cara menikmati tugas-tugas dan ujian-ujian yang ada.

Sabtu, 4 Maret 2017 adalah hari yang amat menyibukkan bagi saya. Bukan hari bersantai tapi malah hari penguras tenaga cadangan saya. Setelah kelas 9.3 menyelesaikan latihan menari untuk mata pelajaran SBK, saya tidak pulang dan berbaring. Justru saya dan teman saya, Sonia Thei, memiliki agenda tersendiri untuk mengunjungi rumah saya di Fontein. Kami menaiki bemo lampu dua Paparisa dan turun di cabang kios penjual buah-buahan. Setelah turun kami harus menyusuri tiga gang untuk sampai ke rumah saya.

17198620_1834980120077464_629004497_nSesampainya di sana, Sonia dan saya masih duduk untuk rehat sebentar karena capek yang kami alami begitu besar. Bukan hanya capek fisik, kami juga capek pikiran karena memikirkan ketidakacuhan teman sekelompok kami, Toni Allo, yang menolak ikut…

Lihat pos aslinya 604 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s