Antara Mengunggah Foto Lentera di Facebook vs Wordpres

Alasan kenapa foto-foto Lentera tak saya upload di facebook?

#1. Karena saya tidak memasang aplikasi itu (facebook) di ponsel saya. Saya bukanya langsung dari web. Di sana proses unggahannya agak ribet karena mesti satu-satu, lama loadingnya,  dan tak bisa sekaligus banyak. Beberapa waktu lalu saya mengunggah banyak foto ponaan saya,  tapi itu saya mesti masuk play store dulu untuk pasang aplikasinya. Dengan begitu, cepat dan mudah memang mengunggah foto2. Tapi setelah itu saya uninstall lagi karena memang tak mau pasang aplikasi itu demi menghindarkan diri dari segala macam distraksi kecil2an.  🙂 😀 Sekarang kalau pasang lagi, ah, kuota sepertinya tak memungkinkan. Sudah mau dekat waktu habisnya… 😀 Lebih baik dengan wordpress.  Mudah dan cepat.  😀 (Selain itu, akan mudah dicari filenya kalau suatu waktu diperlukan, misalnya untuk akreditasi.. :D) #2. Biar wordpress ini bisa sering ditengok. Kalau tidak lama-lama saya bisa lupa kalau saya punya ‘rumah’ di dunia maya, padahal sudah dibangun delapan tahun  🙂 😀 #3. Supaya saya setidaknya bisa menulis satu dua hal tentang apa saja yang datang dan pergi silih berganti di kepala saya. Ya, contohnya seperti yang sedang saya tulis sekarang.  Terima kasih. 🙂

2 comments on “Antara Mengunggah Foto Lentera di Facebook vs Wordpres

Tinggalkan Balasan

