Nyasar, lalu Penasaran akan Korea Utara

Michal HunSaya tak tahu apakah penting dan apakah etis saya memposting ini di blog. Hanya sepertinya memang menarik untuk menyimpannya di sini sebagai penanda jalan-jalan hari ini. Tak penting kau tahu bagaimana awalnya saya bisa nyasar di sini, tetapi biasanya sesuatu yang jarang disingkap itu justru memancing rasa ingin tahu yang besar. Itulah kenapa hampir seharian ini saya menghabiskan waktu hanya untuk membaca tentang negara satu ini. Aneh memang, satu tempat yang jauh di sana kok kepengen sekali saya ketahui sementara di daerah dekat tempat asal saya saja ada banyak juga hal yang belum saya ketahui dan kenali dengan baik., padahal dalam tubuh mereka tersimpan banyak cerita yang tak kalah aduhai wow 😦

Ok, mungkin itu nanti. Segala sesuatu ada waktunya. πŸ™‚ Sekarang, sementara yang ada adalah tentang negara satu ini, Korea Utara.

Pada awal melihat di boredpanda, selain foto-fotonya, saya justru kemudian terbawa untuk membaca komentar-komentar di bawahnya. Dari komentar-komentar itulah saya menemukan lagi situs-situs lainnya. Demikianlah beberapa link berikut, sebutlah sebagai penemuan hari ini. πŸ˜‰ πŸ™‚

NK photos

NK reise/

Photos from inside NK

Vice Guide to NK

These are Generations

Sebegitu yang diperoleh dari kolom komentar. Selebihnya saya korek-korek lagi dari google πŸ™‚

surprising facts NK

fascinating facts NK

26 facts about NK

bizarre-facts NK

atau bisa dibaca-baca juga di wikipedia kalau mau tahu lebih banyak.

Sekian.

Catatan: Sebenarnya niat saya bukan untuk menyebarkannya menjadi lebih banyak lagi. bahkan kalau bisa postingan ini cukup sampai di sini saja. tak ada lagi orang yang membaca selain saya. tapi kalau misalnya kau adalah seorang yang nyasar sampai di sini, maka harapan saya semoga kau mengabaikannya dan selamat melanjutkan jalan-jalanmu ke tempat yang mungkin lebih baik dan berguna…Β  πŸ˜€ πŸ˜‰ πŸ™‚

 

Tinggalkan Balasan

