Pusing dengan Doktrin Predestinasi?  

Menyelesaikan satu buku yang saya baca beberapa hari ini, saya pikir, bagian inilah yang paling berkesan. Tulisan singkat yang sangat mendukung keputusan saya setelah saya pun pernah dibuat pusing gegara sewaktu kuliah dan bahkan sesudahnya orang-orang di sekeliling saya masih suka sekali berdebat tentang doktrin predestinasi.

 If I am condemned not to love you in eternity, I can at least love you with all my power during this life ~ Francis de Sales

 

Tinggalkan Balasan

