Tukang Pos

 

Liburan sekolah sudah seminggu lebih berlalu. Saya nyaris tak menyadarinya. Seminggu ini saya mengerjakan beberapa hal yang memang hanya bisa lancar dikerjakan saat liburan. Memang belum selesai benar-benar. Hanya, ya, setidaknya ada yang dibereskan daripada tidak sama sekali. Semoga hal baru yang dipelajari daripadanya benar-benar bertahan dan tak mudah meluap begitu saja.

Sekarang sudah memasuki minggu kedua. Saatnya sesuai agenda, saya akan mulai berkeliling Amarasi. Ada beberpa surat yang perlu saya sampaikan dari satu tempat ke tempat lain. Lumayan buat lebih mengenal pelosok-pelosok daerahnya. Toh, itu negeri tempat saya lahir, tapi selama ini saya hanya bolak-balik selatan-utara-selatan. Jarang bahkan terkadang hanya sekilas mengenal bagian barat atau timurnya. Baiklah, kegiatan ini jadilah ibadah.

One comment on “Tukang Pos

  1. […] lebih sebulan lalu saya pernah mempublikasikan sebuah tulisan kecil tentang menjadi Tukang Pos berkeliling Amarasi. Waktu itu bertepatan dengan masa liburan […]

    Suka

Tinggalkan Balasan

