Share Your Story Here

Buka-buka wordpress. Katanya, share your story here. Sebagai salah satu pengguna yang sudah cukup lama, saya baru tahu kalau ada kalimat impulsif semacam itu di wordpress. Jangan-jangan sudah lama hanya saya saja yang baru sadar. Terlambat sadar. πŸ˜€

Btw, kalimat semacam itu tiada bedanya dengan di facebook dan bbm, what do you think? πŸ˜€ Memangnya kalau saya lagi mikir, apa perlu sekali kau tahu? Kepo mati ee…😜

Share your story here, setidaknya masih bisa diterimalah. Toh, perjalanan hidup kita ini adalah cerita.

Ok. Tapi bagaimana kalau saya tak punya cerita hari ini? πŸ˜‰πŸ˜Š

Tak mungkinlah.

Benar. Tak mungkin seseorang tak punya cerita selama nafasnya masih keluar masuk hidung mulut. Sekalipun mungkin ia buta, tuli, lumpuh, atau dalam keadaan sakit apapun itu.

Bahkan tak punya cerita pun adalah sebuah cerita.

Contoh saja saya hari ini. πŸ˜€ Saya tak punya cerita hari ini. Tapi tetap saja saya bisa buat cerita hari ini tentang saya tak punya cerita hari ini begitu ditanya, what’s your story today? Share it here!

Ok. So, this is my story today. That I have no story to tell you. πŸ˜€πŸ˜œπŸ˜Š

Jadi, berhentilah membaca. Tak ada lagi yang perlu kau tahu.

Masih membaca juga? Apa guna?

Ada.

Apa?

Sebuah kesimpulan.

Apa itu?

Tak ada cerita hari ini bukan berarti benar-benar tak ada.

Biarpun basi, saya akui.

Basi?

Sudah ditulis di atas,Β kan?

😝😊

Katanya kau mengakui. Lantas?

Tapi saat ini, biar saya simpan untuk diri sendiri dulu. Sepertinya terlalu sakral untuk diumbar-umbar di sini. πŸ˜‰πŸ˜Š

😱😱😱, Halo, pembaca, kau mungkin bertanya, sekalipun mungkin di pikiranmu pertanyaan itu sama sekali tak terbersit, biar, saya mau pede-pede saja berpikir begitu biar ada bahan tulisan, lalu kenapa mesti kau tulis di sini kalau tak mau berbagi cerita hari ini? 😏

Ya, beginilah cara saya menikmati cerita saya hari ini. Daripada kau, punya cerita besar tak diceritakan.

😱😱😱 Sebenarnya kalimat itu patut ditujukan pada saya. Teguran telak buat saya. Punya cerita besar, tak mau berbagi.

Tak mau atau malas?

Dua-duanya. πŸ˜–πŸ˜ πŸ˜£

Tinggalkan Balasan

