Buku Agenda Guru SLH 

Saya suka sekali buku agenda ini. Selain tampakannya menarik, kali ini untuk urusan administrasi guru khususnya perangkat mengajar lebih dipermudah. Tiada lagi pekerjaan membuat RPP setumpuk yang prosesnya jelas ribet (sangat tidak efisien).

Dengan model weekly plan seperti yang ada dalam buku agenda ini, kita tinggal menuliskan poin-poin apa yang mau dilakukan di KBM nanti. Tidak seperti model RPP lama yang mengharuskan kau menulis lengkap bahkan kalimat apa yang akan kau pakai saat memberi salam saat masuk atau kesimpulan di akhir sesi😏😛.

Sebenarnya, sudah dari tahun ke tahun, kita juga dikasih agenda. Hanya, baru kali ini agendanya sangat menarik😀😊. (Bukan saya seorang yang punya kesan ini kok😉😊) Modelnya lebih dinamis dan tidak terkesan kaku. Memberikan keleluasaan pada setiap kita bagaimana kita menggunakanya. Mau kau tulis atau gambari atau tempeli apapun di sana silakan sesuai kreatifitas masing-masing.

Sudah. Intinya, saya suka. Jadi lebih semangat sekarang.  Terima kasih, Tim PDCE, yang sudah mau mendengar dan berupaya menyajikan yang terbaik buat para guru. Diberkatilah kiranya pelayanan Anda sekalian 🙏🙏🙏😇😇😇.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s