Lomba

Kapsul 60: Lomba Bercerita (SD) dan Mengembangkan Cerita (SMP/SMA) tentang Peristiwa Paskah GKII Siloam Kupang

Pada perayaan paskah kali ini, GKII Siloam Kupang mengadakan beberapa jenis lomba. Dua lomba di antaranya khusus melibatkan anak-anak sekolah minggu. Kedua lomba tersebut adalah lomba bercerita peristiwa paskah yang khusus diikuti anak-anak sekolah minggu kelas SD dan lomba mengembangkan cerita alkitab tentang peristiwa kecil saat paskah yang khusus diikuti anak-anak SM kelas SMP/SMA.

Untuk lomba bercerita, peserta memilih salah satu dari topik yang sudah ditentukan panitia untuk diceritakan di depan jemaat. Pelaksanaan lomba berlangsung di gedung utama gereja lantai satu. Penilaian dilakukan pada saat peserta maju dan bercerita. Seusai semua peserta bercerita, para dewan juri berdiskusi untuk menetapkan nama-nama para pemenang. Demikian nama pemenang langsung diumumkan begitu para juri selesai berembuk.

Sementara di lantai atas, berlangsung dengan tenang dan tertib lomba mengembangkan cerita alkitab. Dua topik yang ditentukan panitia yaitu cerita Simon orang Kirene dan Yusuf dari Arimatea. Peserta memilih salah satu untuk dikembangkan ke dalam cerita pendek. Penilaian dilakukan sesudah peserta mengumpulkan ceritanya kepada panitia. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan keesokan hari sebelum acara lomba paduan suara/vokal grup untuk kaum dewasa.

Akhirnya, selamat untuk para pemenang lomba bercerita, dan salam semangat untuk peserta lomba mengembangkan cerita💪💪💪🙏🙏🙏😘😇.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s